Menu Close

Trik Kode Rahasia Pes 2019

Trik bermain bola

Free-kick atau tendangan bebas merupakan posisi waktu mendapatkan ganjaran di location yang krusial. Dengan menguasai teknik ini, maka kalian akan dapat mengubah jalannya permainan. Hal ini memungkinkan pemain untuk tetap punya bola sambil bergerak ke arah ujung lapangan musuh atau untuk membuat ruang agar bisa menembakkan online dan membuat umpan.

All terain yaitu menggiring bola dengan dua tangan yang bertentangan secara bergantian. Crossover laju akan membuat pemain belakang lebih sulit untuk mencuri bola atau memaksa Kamu berhenti dari gerakan Kamu.

Gunakan tombol analog kanan untuk mengse arah yang dituju player. Pertama tekn L1 serta X, lalu saat adulador bergulir tekan L1 lalu arahkan analog kanan ke arah yang dituju.

Pada pertengahan 90-an, Allen Iverson dikenal karena crossover yang sangat cepat lalu kuat. Untuk tendangan bebas, Anda hanya bisa mengarahkan tendangan langsung ke gawang jika jaraknya di kisaran yards alias meter ataupun lebih dekat lagi. Andai jaraknya lebih jauh, Kita harus mengarahkan tembakan pada atas gawang namun masih di jangkauan lebar gawang dengan kekuatan 2 bar lebih sedikit. Sesaat setelah Anda melepas tombol tendangan, geser cepat analog kanan ke bawah untuk memberikan efek lengkung ke tendangan tadi.

Manfaatkan sudut bebas dari pertahanan untuk membuat operan yg mengejutkan, dari pada dicoba menggunakan kekuatan untuk menendang bola ke gawang. Buat menjadi pemain yang handal, anda harus mempunyai two kaki yang “hidup”.

Rata-rata kaki dominan adalah kanan, jangan terlena dan memanfaatkan kaki kanan saja, anda harus berusaha menendang bola dengan kaki kiri. Yg saya lakukan adalah menendang ke tembok dengan jauh banyak menggunakan kaki yg tidak dominan, di dalam sebulan kaki yang tidak dominan akan menjadi baugs juga. Juggling merupakan trik dasar dari banyak macam trik di freestyle soccer. Gerakannya dengan memantulkan-mantulkan adulador di atas kaki kanan maupun kiri.

Perkara ini tentunya agar memudahkan pemain kalian melakukan pushing dan merebut bola dri lawan dengan lincah. Hal ini karena jika masih menekan tombol arah atau R1 akan menyulitkan melakukan pressing bola secara cekatan. Flap Back, untuk melengkapi flap back, kalian bisa tekan tombol R3 L3↘↗ → atau dapat juga ↘ → R3 L3, ketika sedang menggiring bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *